Senin, 04 Januari 2010

4020-2010=2010

2010,, tahun baru yang menyenangkan..

Mungkin di tahun ini saya selaku blogger,, ingin mengucapkan mohon maaf bila ada kesalahan yang saya perbuat di tahun lalu..
(kaya lebaran aja)

hmm,, taun ini harus lebih baik dari taun kemarin tentunya,,
blog kali ini cukup saya isi dengan optimisme yang tinggi,,
hidup indonesia!(lho?!)

pertama- saya pengen taun ini menjadi sesuatu yang baru,, sesuatu yang bermakna..

kedua- taun ini, taun buat berefleksi dan mengoreksi kesalahan yang pernah saya perbuat di tahun sebelumnya

ketiga- taun ini, taun buat pembelajaran,, taun buat ningkatin semua yang ada,,

keempat- taun yang penuh tujuan,,

kelima- taun yang harus bisa di permak jadi lebih baik...

singkat kata saya mau mengucapkan juga terimakasih buat semua yang ada di taun 2009 lalu..

ok,, salam dari saya,, ketemu lagi di ga boleh ga belajar edisi selanjutnya..

arigatou gozaimasu..
^^

1 komentar:

Hans Gani mengatakan...

met taon baru!!
prrrreeeettttttt (bunyi terompet)..

met taon baru carla..
met taon baru juga "ga boleh ga belajar"

moga" tercapai smua resolusinya..
hidup Indonesia!!

hah??